Wahana Honda BigBike Tour de Flores 2019

0
Wahana Honda BigBike Tour de Flores
Wahana Honda BigBike Tour de Flores 2019 touring menyusuri tempat di NTT. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Honda BigBike Tour de Flores yang digelar 8-15 Jul 209i diikuti belasan konsumen Big Wing Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Mereka menyusuri jalur berpemandangan indah dari Maumere hingga Labuan Bajo.

Para peserta Wahana Honda BigBike Tour de Flores berpedoman Indonesia itu indah, jangan di rumah saja. Menjadi pendorong ke-15 pengguna Honda Bigbike mengeksplorasi keindahan alam Flores Provinsi NusaTenggara Timur.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menikmati liukan jalan hingga keindahan alamnya, 15 peserta touring dengan tema Tour de Flores ini menjadwalkan perjalanan selama satu minggu sejak 8 hingga 15 Juli 2019. Beragam produk Honda BigBike seperti CMX500 Rebel, New CB500X, New CB650R, Africa Twin, hingga Gold Wing ambil bagian dalam turing yang digagas Honda Big Wing PT WMS.

“Selama satu minggu kami ajak konsumen Wahana Honda Big Wing menikmati alam dan motor mereka dengan rute yang telah kami siapkan dan dipastikan dapat merasakan performa motor yang mereka miliki dengan rute pilihan ini,” jelas Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon.

Rute yang dipilih pada kesempatan ini adalah Maumere, Ende, Bajawa, Ruteng dan ditutup dengan berlibur di Labuan Bajo. Sepanjang rute yang dilalui, beberapa kuliner tradisional turut menambah kenikmatan touring ini dan tentu saja singgah di beberapa tempat lokasi terkenal di kota tersebut. Tidak hanya kali ini, hampir setiap tahun konsumen Wahana Honda BigBike melakukan touring dengan jarak yang cukup jauh.

“Selain kegiatan turing jarak pendek dan menengah, setiap tahun kami juga melakukan turing jarak jauh dengan tujuan lebih mengakrabkan diri sesama penghobi sekaligus menjajal performa motor yang dimiliki,,” tutup Chris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here