Prime Gears Bakal Kasih Diskon Gede Untuk Produk Apparel di Jejak Roda 2019

0
Prime Gears Kasih Diskon di Jejak Roda 2019
Prime Gears kasih diskon untuk apparel di Jejak Roda 2019

NaikMotor – Prime Gears akan hadir di peringatan ulang tahun naiknmotor.com ke-4. Dalam kesempatan itu, Prime Gears kasih diskon di Jejak Roda 2019 untuk berbagai riding gears produknya. 

Promo menarik dari Prime Gears untuk pembelian apparel branded seperti Alpinestars, Taichi, Komine, dan Arai di acara Jejak Roda 2019 4Ever 2Wheels yang dihadirkan oleh Prime Gears untuk seluruh motoris yang hadir pada Sabtu (13/07/2019) nanti di Mitra Terrace Jakarta. Prime Gears kasih diskon di Jejak Roda 2019 hingga 50%, untuk pembelian produk apparel branded yang akan disajikan selama acara berlangsung.

Kabarnya Prime Gears akan menyajikan helm Arai Classic, Arai S70 dan Arai Rapid Neo yang diskon hingga 10%, ada juga sweeter hoodie RS Taichi yang diskon 15%, sarung tangan Vintage yang diskon 15% dan brand dari Alpinestars seperti jaket tipe Bonneville, Haze dan Viper yang diskon 50%.

“Prime Gears akan bawa beberapa produk untuk pencinta motor custom dan akan ada promo menarik juga pastinya, sampai bertemu di Jejak Roda 2019,” kata Alamsyah dari Prime Gears.

Jadi untuk para motoris yang ingin berburu apparel branded bisa menyiapkan amunisi yang cukup saat datang ke Jejak Roda 2019 dan jangan lupa borong produk-produk dari Prime Gears yang harganya lagi promo. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY