Garansindo Siap Menyambut Pemasaran Peugeot Scooters

1
Direksi-Garansindo-CEO-Peugeot-Scoters
Direksi Garansindo beserta prinsipal Peugeot Scooters pada sesi jumpa media di Hotel Grand Kemang, Selasa (29/9/2015) lalu. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Keseriusan pihak prinsipal melalui kedatangan Frederic Fabre selaku CEO Peugeot Scooters ke Indonesia ditanggapi hangat oleh pihak Garansindo Group. Menyambut pemasaran Peugeot Scooters di Januari 2016, Garansindo International Motor menyiapkan jaringan dealer menjangkau daerah di luar Jakarta.

Melalui Dhani Yahya, managing director Garansindo International Motor yang akan memasarkan Peugeot Scooters, pihaknya telah menyiapkan flagship center di Kemang Utara No.28 sebagai pusat penjualan dan purnajualnya.

“ Kami menargetkan akan ada lima dealer di tahun 2016 mulai dari Jakarta, Jabodetabek, Jawa dan Bali yang akan kita bangun bertahap hingga 2019 sudah hadir di seluruh kota di Indonesia. Ini yang menjadi komitmen kami memberikan produk premium ke seluruh penggemar skuter di Indonesia,” ujarnya pada sesi temu media di kawasan Kemang, (29/9/2015) kemarin.

Menyangkut layanan kepada konsumen Peugeot Scooters di Indnesia, CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah atau Memet menyatakan dengan background Garansindo sebagai distributor kendaraan premium, tentunya bukan hal yang sulit menerapkannya di Indonesia.

“Kita sudah terbiasa berhubungan dengan konsumen premium di mobil jadi apa yang dilakukan kompetitor, kami bisa berikan lebih dari itu,” pungkasnya. (Arif/nm)

Direksi-Garansindo-CEO-Peugeot-Scoters_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here