Farhan Hendro Jualan Bakso Aci Kalimanjaro X FH 162 di Daytona Indoclub Championship 2019

0
320
Farhan Hendro Jualan Bakso
Kedai bakso Aci Kalimanjaro X FH 162 milik Farhan Hendro di Seri 3 Indoclub Championship 2019. Foto: Yusuf Arief

Naikmotor – Siapa yang tak kenal dengan brand AHRS yang kesohor. Mengikuti jejak ayahnya dalam berbisnis, Farhan Hendro jualan bakso Aci Kalimanjaro X FH 162.

Meski baru memulai bisnisnya, anak sulung dari Asep Hendro ini telah memiliki 2 kedai bakso Aci Kalimanjaro X FH 162 di Depok dan Garut, Jawa Barat. Crosser jempolan tanah air ini tampak serius dalam menggeluti usaha barunya ini.

“Kami buka baru dua bulan, dan di gelaran Daytona Indoclub Championship ini kami mencoba mengenalkan bakso aci ini ke pengunjung balap road race yang diadakan di Sentul Karting (21/7/2019),” jelas Imam penjaga Booth Bakso Aci Kalimanjaro X FH 162.

Dari pantauan Naikmotor.com di area luar Sirkuit Karting Sentul, tempat dilangsungkannya Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019, kedai bakso ini tak pernah sepi disambangi pengunjung yang silih berganti.

Farhan Hendro Jualan Bakso
Bakso Aci Kalimanjaro X FH 162 memiliki cita rasa yang berbeda dengan bakso pada umumnya. Foto: Teguh

Pengunjung yang datang pun merasa puas dengan cita rasa Bakso Aci Kalimanjaro X FH 162 yang ditawarkan dalam beberapa pilihan paket. Bakso Aci ini bisa dibeli dengan menu-menu pilihan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 28 ribu, rasa yang enak jadi serbuan pengunjung yang sedang nonton di Daytona Indoclub Championship 2019.

“Enak dan cita rasanya berbeda dari Bakso pada umumnya. Ada rasa kacang di kuah Bakso. Aku tadi makan bakso cincang dan bakso urat yang jadi favorit. Pokoknya sedap deh.” ungkap Nurhayati yang berasal dari Tanah Baru, Bogor. (Prob/ Teguh/ nm)

LEAVE A REPLY

*