Modifikasi Honda ADV150 Berkonsep Urban Street Buat Inspirasi Pembeli

0
Modifikasi Honda ADV150
Modifikasi Honda ADV150 bergaya urban Street garapan Witjax Modizigner. Foto: Istimewa

NaikMotor – Modifikasi Honda ADV150 berkelir kuning dengan sentuhan minimalis berkonsep urban street garapan workshop Witjax Modizigner bisa menjadi panduan pembeli skutik adventure.

Bagi Agus Wicaksono, sosok Honda ADV150 sudah menyiratkan sosoknya yang kekar dan tangguh, jadi tidak banyak ubahan yang dilakukannya. “Honda ADV150 ini sudah menonjolkan dan mengunggulkan fitur dari motornya, sangat cocok untuk penghobi riding maupun harian, jadi hanya perlu sentuhan minimalis Honda ADV150 ini sudah jadi tampil menawan,” ucap  Agus Wicaksono dari Witjax Modizigner.

Meskipun belum banyak part modifikasi khusus untuk Honda ADV150, Witjax Modizigner tidak kehilangan ide untuk mengakalinya dengan barang universal. Polesan untuk mendandani Honda ADV150 meliputi bagian kemudi yang diganti produk Rizona serta beberapa bodi dicat ulang atau dilapis carbon serta tentunya mencomot milik dari Honda Genuine Accessories.

“Kesulitan modifikasi Honda ADV150 ini tidak ada, mungkin hanya dari segi part belum banyak pilihan untuk motor jenis ini. Kedepannya akan banyak pengembangan karakter modif di tangan modifikator, mulai dari kaki-kaki hingga bodi pasti akan banyak aliran modif yang keren, karena cukup ubahan sedikit motor ini sudah keren,” papar Agus. (Wawa/Prob/NM)

Pro Speed Honda ADV150
Salah satu referensi modifikasi Honda ADV150. Foto : Wawa

Data modifikasi

Ban depan FDR 120/70 14

Ban belakang FDR 140/60 13

Setang Rizoma

Handle/master rem aftermarket

Tabung minyak rem aftermarket

Selang rem Hel carbon

Jok custom by Witjax

Spion aftermarket

Windshield Sticker Dark Smoke

Headlamp Sticker Dark Smoke

Leher knalpot custom witjax

Silencer Prospeed

Cover filter carbon

Cover Radiator carbon

Handguard custom carbon

Tatakan kaki variasi

ADV cover desk bawah carbon
& repaint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here