Sepeda Listrik Italjet Makin Diminati

0

Italjet_Bima_Arya_Jokowi_01

Bogor (naikmotor) — Sepeda listrik kini makin digemari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari para penghobi, pengusaha, artis hingga pejabat. 

Saat Car Free Day yang berlangsung di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/10) tampak terlihat Wali Kota Bima Arya bersama Presiden Jokowi sedang bersepeda.

Dari foto yang diterima naikmotor.com terlihat Arya Bima menggunakan sepeda listrik Italjet tipe Ascot Classic. Sepeda listrik asal Italia ini memiliki tampil unik dan retro.

“Modelnya jadul pas dengan dengan Heritage Kota Bogor,” ungkap Bima Arya, seperti yang dikutip naikmotor dari www.tribunnews.com.

Di Indonesia Italjet mulai diniagakan oleh PT Garansindo  Technologies saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada  bulan Agustus lalu. Ada 5 model yang dijual di Indonesia, yaitu, Italjet Angel, Diablone, Ascot Sport, Ascot Classic dan Mantra.

Italjet sendiri kini makin digemari masyarakat Indonesia. Data penjualan IIMS 2015 mencatat 53 unit Italjet telah diboyong konsumen.

“Sejak IIMS hingga kini ada penambahan puluhan Italjet  yang dipesan oleh konsumen,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo  Technologies kepada naikmotor.com melalui sambungan telepon. (YA/ nm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here