Warunk AJM Tempat Kongko Asyik di Cibubur Untuk Pecinta Skuter

0
Warunk AJM Tempat Kongko
Warunk AJM tempat kongko baru anak Vespa. Foto: Teguh

NaikMotor – Pecinta skuter pastinya tak asing dengan nama bengkel AJM Skuter. Kini, Ahmad Jayadi, pemiliknya sudah melengkapi dengan Warunk AJM tempat kongko asyik pecinta Vespa.

Ahmad Jayadi mantan pembalap Nasional pada era 2000-an mencoba kembangkan sayap bisnisnya dengan membuka Warunk AJM. Selain itu, dia merambah dan tempat cuci motor, Premium Wash.

Berlokasi di jalan Alternatif Cibubur KM 3, No 47, Bang Jay sapaan akrab Jayadi membuka Warunk AJM tempat kongko asyik pecinta Vespa ini, “Berawal dari seringnya sunmori-an dengan para pecinta kopi, akhirnya terpikir untuk membuka Warunk AJM dan Premium Wash ini,” ujar Ahmad Jayadi yang resmi melaunching saat peresmian dua usaha barunya itu, (27/7/2019).

“Khusus hari ini di Warunk AJM all item diskon 30% dari kopi, roti bakar, mie instant, dan susu. Kerennya, ada menu spesial namanya Kopi Susu Juara, ini racikan yang dibuat langsung oleh Bang Jay sendiri ” jelas Arnold, Barista Warunk AJM, Cibubur.

Sementara, Premium Wash AJM ini untuk perawatan menggunakan produk Meguiars sepenuhnya, “Untuk cuci dan wax di sini saya merasakan puas, soalnya saya paling rewel kalo urusan cuci motor kalau tak bersih. Beda di Preemium Wash AJM ini, saya puas banget, apagi hari ini ada diskon setengah harga, dari harga awal Rp 30 ribu hanya Rpb15 ribu untuk cuci plus wax,” aku Akmal Yushi selaku Anggota Klub Vespa Cibubur. (Teguh/Prob/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here