Terkendala Badai, AHRT Meraih Posisi ke-44 Suzuka 4 Hours 2019

0
Posisi ke-44 Suzuka 2019
Pembalap AHRT terkendala badai, dan meraih posisi ke-44 di Suzuka 4 Hours 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Suzuka Endurance World Championship 2019 para Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menunjukkan perjuangan pantang menyerah. AHRT meraih posisi ke-44 Suzuka 2019.

Pada balap ketahanan Suzuka Endurance 4 Hours, Sabtu (27/7/2019), AHRT diperkuat Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya. Badai taifun yang melanda sebagian wilayah Jepang membuat balapan semakin sulit. Hujan dan angin mengguyur Suzuka International Circuit sepanjang balapan.

Irfan terjatuh di lap ke-17, setelah Honda CBR600RR hingga siap balap memungkinkan Lucky Hendriansya sebagai Pembalap kedua kembali ke lintasan dan membuat pendukung Indonesia bangga.Namun, cuaca memburuk Suzuka Endurance 4H yang masih menyisakan waktu 1 jam 14 menit pun dihentikan.

Sehingga AHRT meraih posisi ke-44 Suzuka 2019 di kelas Suzuka 4 Hours. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, ”Perjuangan Irfan dan Lucky patut kita apresiasi. Segala kondisi memang bisa terjadi dalam balapan, seperti yang terlihat dalam ajang Suzuka 4 Hours. Semoga dari pelajaran ini, pembinaan balap berjenjang yang sudah dilakukan perusahaan untuk para Pembalap Tanah Air semakin menghasilkan prestasi gemilang di kancah balap dunia.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here