Lingkaran Rezeki Bulan Juni Riders King Wartend Fatmawati

0
Riders King Wartend Fatmawati
RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi Riders King Wartend Fatmawati. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Komunitas pengguna Yamaha RX king yang tergabung dalam Riders King Wartend Fatmawati (RKWF) bakal menggelar perayaan ulang tahun ke-3 dengan mengusung tema RX King Hijrah.

RX King Hijrah bukan hanya sekedar slogan bagi RKWF. Kini dalam setiap kegiatannya, komunitas ini selalu memaksimalkan fungsi Masjid sebagai  tempat berkumpul, berdiskusi dan aktifitas da’wah. Tidak hanya itu, RKWF juga fokus pada pembinaan member dalam kegiatan keagamaan sebagai usaha menggarap pasar khusus dalam da’wah.

Ditemui saat rapat persiapan ulang tahun ke-3 RKWF di Masjid Al I’tishom, Cipete Selatan Jakarta Selatan, para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini berdiskusi dan bermusyawarah dalam menyusun konten acara kegiatan yang akan dihelat pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Pelataran Masjid Al I’tishom.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat yang selama ini menggangap komunitas RX King kurang baik. Dengan mengangkat RX Hijrah, kami berharap persepsi itu bisa berubah secara perlahan,” ungkap Amirudin, Ketua Umum RKWF.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here