Radiator GSX150 B’Pro Racing Bisa Buat Harian

0
Radiator GSX150 BPro Racing
Radiator racing berbahan aluminium B'Pro untuk Suzuki GSX150. Foto: istimewa

NaikMotor – Spesialis part racing dari Tangerang ini menawarkan radiator buat sportbike mini Suzuki. Radiator GSX150 BPro Racing ini berbahan aluminium T 6061.

Radiator pada sportbike akan membuat kinerja mesin lebih optimal pada suhu yang ideal. Tetapi itu belum cukup, terlebih jika bagian mesin sudah mengalami banyak ubahan, seperti rasio kompresi yang sudah dipadatkan, porting polish hingga ubahan pada piston maupun stroke up.

Radiator B’Pro Racing pada Sonic

Sehingga produsen produk racing dari Tangerang ini mengeluarkan radiator khusus untuk Suzuki sportbike. Radiator GSX150 BPro Racing itu dirancang untuk mengakomodir kebutuhan pecinta kecepatan, khususnya motor balap. Meski tidak haram juga buat pengguna motor harian yang menginginkan performa optimal tanpa gangguan over heat.

“Kapasitas radiator kami lebih banyak. Radiator dengan panjang 290 mm x lebar 240 mm kemudian memiliki double tape alias 2 jalur pendinginan. Otomatis suhu mesin motor balap akan optimal dan mesin lebih awet meskipun banyak komponen mesin yang sudah mengalami ubahan,“ ujar Budi Prasetya Marketing Research dan Divisi Racing B’Pro Racing.

Tetapi radiator aluminium untuk Suzuki GSX 150 cc masih dibuat terbatas. Hasil tes diklaim radiator mampu menjaga suhu sekitar 90-an derajat Celcius. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY