Setelah Hilang Hampir 1 Tahun, Begini Kondisi Kawasaki Ninja 150 RR

0
649
Kawasaki Ninja 150 RR
Kondisi Kawasaki Ninja 150 RR motor kesayangan Muhammad Irfan setelah ditemukan. Foto: Istimewa

Naikmotor – Sudah pasrah dengan keberadaan motor pasca gempa Kota Palu 28 September 2018, Muhammad Irfan akhirnya bertemu dengan Kawasaki Ninja 150 RR kesayangannya.

Motor dengan livery Doraemon sebelumnya sempat menjadi sorotan dan perbincangan hangat para komunitas di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasalnya, akibat gempa yang melanda motor ini hilang seperti ditelan bumi dan tidak diketahui keberadaannya.

Kawasaki Ninja 150 RR
Si Emon (Paling Kanan) sebelum Tsunami menyeretnya ke Laut. Foto: Istimewa

“Sempat punya pikiran bahwa motor ini hilang dicuri sesudah gempa Palu, taunya motor ini terbawa sapuan tsunami ke belakang rumah dan mengendap bersama lumpur di laut belakang rumah hampir setahun, dan sudah mengikhlaskan kepergian si Emon nama panggilan motor saya, tiba-tiba bisa kembali saat ada penyelam yang menemukannya dan mengangkatnya ke darat,” curhat Muhammad Irfan pecinta motor 2 tak.

Melihat kondisi motor kesayangan yang sangat memprihatinkan, Irfan pun berniat untuk menjualnya dengan alasan faktor ekonomi. “karena kalau dibetulkan akan makan banyak biaya, ya sudah jual apa adanya saja, sudah banyak sih yang mau nampung ini motor,” jelas Irfan yang juga seorang mahasiswa.

Kawasaki Ninja 150 RR
Kondisinya yang memprihatinkan setelah hilang hampir setahun lamanya. Foto: Istimewa

Seperti yang kita ketahui gempa palu terjadi 7,4 MW, dan setelah terjadinya gempa langsung disusul dengan tsunami dahsyat yang meluluh lantahkan Kota Palu, ribuan orang jadi korban pada bencana yang terjadi 2018 silam, semoga Palu, Donggala dan sekitarnya bisa bangkit dan berbenah. (Teguh/ Prob/ NM)

LEAVE A REPLY

*