Moto Guzzi V85TT Menyapa Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019

0
Guzzi V85TT
Moto Guzzi V85TT saat beraksi di Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor — Pasca penampilan perdananya pada mall-to-mall exhibition di Kota Kasablanka bulan Juli lalu, Moto Guzzi V85TT kini menyapa pegiat custom bike di Indonesia lewat perhelatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019.

Melalui acara ini, PT Piaggio Indonesia ingin  memperkenalkan Moto Guzzi V85TT kepada komunitas Moto Guzzi sendiri sekaligus para pegiat dan pengemar custom bike di Indonesia.

Untuk meramaikan event tahunan ini, PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan kegiatan community riding bersama Komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru menuju lokasi perhelatan acara SAIME 2019 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Moto Guzzi V85TT
Riding bersama Komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru menuju lokasi perhelatan acara SAIME 2019 di Bintaro. Foto: Istimewa

Di SAIME 2019, komunitas Moto Guzzi dapat bersantai di Moto Guzzi lounge yang berada di official booth Moto Guzzi. Selain bersantai bersama, baik komunitas Moto Guzzi maupun pengemar custom bike juga bisa langsung mencoba Moto Guzzi V85 TT dan mendapatkan premium experience selepas berkendara dengan Moto Guzzi.

“Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2019 merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreativitas dan semangat berbagi pengetahuan antar-komunitas. ” tutur Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Lebih lanjut pria yang hobi naik motor ini menjelaskan, dalam pergelaran tahun ini, PT Piaggio Indonesia turut memamerkan Moto Guzzi V85TT kepada khalayak pegiat motor custom. Unit tersebut kami pamerkan di official booth Moto Guzzi yang mengangkat konsep community lounge, untuk memberikan premium experience dari Moto Guzzi kepada setiap pengunjung boothSalah satu keunggulan Moto Guzzi V85TT sebagai motor klasik endurance terletak pada desainnya yang merupakan perpaduan desain klasik dunia off-road dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED.

Selain itu, Daytime Running Light (DRL) pada lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Lebih dari itu, Moto Guzzi V85TT juga menambahkan unsur kenyamanan berkendara dengan windshield plexiglass dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, dan siap untuk menemani petualangan kapan pun dan di mana pun.

Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here