Warna Baru Honda Scoopy dan Striping Chequred Flag di HUT RI ke-74

0
Warna Baru Honda Scoopy
Stylish White Red menjadi warna baru Honda Scoopy. Foto: Istimewa

NaikMotor – Honda Scoopy masih menjadi salah satu andalan PT Astra Honda Motor di pasar skutik. Bulan Agustus yang menjadi perayaan kemerdekaan Indonesia, menandai kemunculan warna baru Honda Scoopy melalui kelir Stylish White Red.

Stylish White Red melengkapi 4 pilihan warna stylish pada Honda Scoopy sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadi semakin istimewa menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74.

Sementara untuk varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna dengan desain stripe bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

 “Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas Wijaya Maketing Director AHM.

Thomas menambahkan, AHM menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000,00 (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here