Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ke-13 Konsisten Berikan Kepuasan Konsumen

0
Layanan Honda Nasional
Kontes Layanan Honda Nasional ke-13 berlangsung pada hari di Hotel Harris, Jakarta. Foto: Teguh

NaikMotor — Memasuki tahun ke-13, Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) konsisten berikan Kepuasan Konsumen. PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar KLHN ini di Hotel Harris, Kelapa Gading (6/8/2019).

Mengusung tema “satu hati dalam harmonis nusantara” AHM berupaya terus menyelaraskan kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri.

Sebanyak 5888 Deliveryman dan 265 Customer Retention Officer, terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya ditingkat regional oleh 29 jaringan main dealer Honda sejak April 2019.

Layanan Honda Nasional
AHM berupaya terus menyelaraskan kebutuhan layanan konsumen yang semakin beragam di seluruh pelosok negeri. Foto: Teguh

“sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang digelar pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division.

Istiyani menambahkan, kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu kami berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen. “kami berharap kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan melayani para konsumen sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai harapannya,” jelasnya. (Prob/Teguh/NM)

LEAVE A REPLY