Warna Menunjukkan Kepribadian, Apa Warna Vespa Pilihan Favoritmu?

0
Warna Vespa Pilihan
Vespa GTS Super 150 i-get ABS resmi meluncur dengan fitur-fitur baru. Foto: wawa

NaikMotor – Pilihan warna mewakili kepribadian. Demikian dengan 7 warna Vespa pilihan favorit bisa mewakili kepribadian pemiliknya.

Menurut Angela Wright dalam bukunya yang berjudul ‘The Beginners’ Guide to Colour Psychlogy’, setiap warna memiliki kepribadiannya sendiri, sehingga pemilihan warna tertentu pada setiap pribadi seseorang dapat mewakili karakter orang tersebut. Maka jika kita ditanyakan tentang warna favorit, tujuan sesungguhnya adalah untuk mengetahui karakter dan kepribadian kita. Imbasnya, pengaruh warna tidak berhenti di situ saja—ketika kita akan memilih atau membeli suatu barang biasanya warna akan menjadi salah satu pertimbangan yang cukup penting sebelum bertransaksi. Contoh paling nyata ketika akan membeli kendaraan misalnya skuter idaman.

Ada jenis pembeli yang menjadikan warna sebagai ikatan emosionalnya sebelum membeli skuter pilihannya, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara di jalan. Tidak hanya diri sendiri, orang di sekitar juga akan dapat menebak-nebak kepribadianmu dari warna skutermu. Tidak jarang juga ada orang di sekitar yang menyamakan identitas personality dengan dirimu karena memiliki preferensi warna skuter yang sama denganmu.

Agar kamu tidak salah pilih saat akan membeli skuter idamanmu, yuk ikuti panduan singkat berikut agar kamu lebih memahami beberapa spektrum warna dan makna kepribadian di baliknya. Dari 7 warna Vespa pilihan skuter, pasti ada satu atau dua yang cocok dengan kepribadian dan karakter kamu.

Kuning
Seperti halnya matahari, warna kuning banyak dipersepsikan mewakili sifat cerah dan ceria. Selain itu, warna kuning juga dianggap menonjolkan semangat kreativitas. Secara psikologi, makna warna kuning mengarah pada spektrum warna yang paling bahagia, menyolok, dan juga ekstrovert. Warna ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin tampil beda atau ingin diperhatikan orang lain. Warna kuning juga tersedia sebagai warna andalan untuk Vespa GTS Super 150, varian terbaru dari “Big Body Family” Vespa yang antara lain hadir dengan warna Yellow Sole.

Trimester Pertama 2019 Piaggio Group Membukukan Kenaikan Penjualan
Kehadiran varian baru Vespa mendorong penjualan Piaggio Group di Trimester Pertama 2019 Piaggio Group. Foto: istimewa

Abu-Abu
Warna abu-abu erat kaitannya dengan ketenangan. Pengaruh warna yang netral ini memberikan nuansa calm dan nyaman berada di luar pusat perhatian. Serunya, warna abu-abu mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam warna lain, karena tidak bersifat kontras, sehingga kamu lebih bebas dalam menentukan warna pakaian atau perlengkapan skutermu. Warna ini menjadi hero colour dari Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan nama varian Grey Glossy Avio. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih bold, pilihlah Grey Titanio (Matt) yang tersedia di unit Vespa Sprint.

Beige
Warna beige mempresentasikan kelembutan dan juga down to earth. Sebagai salah satu warna yang mengandung unsur bumi, dominasi warna ini akan memberikan nuansa kehangatan dan kelimpahan (richness). Ciri yang serupa juga dapat ditemui di varian baru Vespa Primavera 150 i-get ABS yang telah dilengkapi dengan fitur full LED Lighting dengan warna Beige Eleganza.

Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS
Vespa Primavera ABS bersama Vespa Sprint ABS mengalami facelift untuk model 2019. Foto: Vespa

Merah
Sementara itu, warna merah biasa dipilih oleh mereka yang suka perhatian. Bahkan, terkadang warna merah juga menjadi simbol bagi mereka yang berkepribadian keras. Secara psikologis, serupa dengan warna api, merah merupakan simbolisasi keberanian, kekuatan, dan energi, Warna ini hadir sebagai hero colour untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS dengan nama Red Profondo (Matt). Varian terbaru dari Vespa Primavera ini menambah kesan dan karakter sporty pada desain klasik dan stylish dari Vespa Primavera.

Varian warna di atas merupakan pilihan warna unggulan dari keluarga Vespa yang bisa direfleksikan dengan kepribadian kamu. Selain itu, jika kepribadianmu lebih elegan dan independen pilihlah warna Glossy Black yang tersedia untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Ada pula beberapa pilihan warna lain, seperti ragam Biru (Blue Vivace (Matt) dan Blu Energia) dalam unit Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS bagi kamu yang berjiwa artistik dan cinta damai. White Innocenza pada Vespa GTS Super 150 juga dapat di jadikan pilihan untuk kamu yang memiliki pribadi perfeksionis dan sederhana.

Sebagai sebuah brand yang menjunjung tinggi nilai sejarah dan tradisi dengan gaya dan desain yang ikonik, serta terus berevolusi mengikuti perkembangan jaman, PT Piaggio Indonesia melalui lini merek tersohornya, Vespa, memberikan bocoran warna andalan (hero colour) dan varian warna Vespa yang dapat kalian miliki, terutama dari rangkaian produk seperti Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa Primavera dan Sprint “S Generation”, serta produk terbarunya, Vespa GTS Super 150.

Keseluruhan produk unggulan Vespa beserta ragam varian warnanya telah hadir di 38 titik diler resmi Piaggio Indonesia. Serta ada pula kesempatan para pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli sebagai salah satu upaya PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaik pecintanya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here