Honda Genio Hadir di Tangerang Sudah Dipesan 50 Unit

0
genio hadir di tangerang
Honda Genio resmi diluncurkan diTangerang oleh Wahana Makmur Sejati, (7/8/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah diperkenalkan Juni 2019 lalu di JFK 2019, Honda Genio hadir di Tangerang. Model skuter matik 110cc yang baru diperkenalkan itu langsung sudah terpesan 50 unit.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, (WMS) meluncurkan Honda Genio di Tangerang (7/8/2019). Regional Public Launching Honda Genio mengangkat tema #Gen_Eksis kali ini untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesempatan menjajal produk yang mengincar anak muda ini.

“Dengan teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini, Genio berhasil mendapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here