Jelang MotoGP Motegi: Lorenzo Sempat Khawatir pada Cedera Bahunya

0
Lorenzo-Khawatir-Cedera-MotoGP-Motegi
Jorge Lorenzo sempat mengkhawatirkan cedera bahunya jelang MotoGP Motegi akhir pekan ini. Namun keterangan tim dokter membuat Lorenzo lega dan siap turun balap. Foto: Yamaha

Motegi (naikmotor) – Sesaat setelah sampai di Jepang, Jorge Lorenzo langsung menjalani pemeriksaan lanjutan tentang kondisi bahunya yang mengalami cedera sepekan lalu. Ia pun mengaku sempat khawatir, lantaran tim dokter sempat mengklaim bahwa kondisi terburuk yang harus mereka lakukan adalah proses operasi.

“Pastinya saya sangat khawatir tentang itu. Hal pertama yang aku pikirkan adalah karena bisa saja kondisinya lebih buruk dari dugaan awal. Namun setelah melakukan sinar X-Ray, tim dokter menegaskan bahwa memang tidak diperlukan operasi. Makanya saya langsung bernafas lega,” beber Lorenzo.

Sang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu pun menegaskan bahwa Ia hingga saat ini masih mengalami rasa tidak nyaman pada bahu bagian kirinya. Apalagi saat melakukan pergerakan pada bagian tersebut. Namun Lorenzo menegaskan bahwa tim dokter siap melakukan apapun untuk mempercepat proses pemulihan kondisinya.

Saat berbicara tentang kesempatannya untuk meraih hasil terbaik saat balapan berlangsung, Lorenzo tetap yakin. Sayangnya, karakter sirkuit yang lebih cocok dengan kemampuan Honda RC213V, membuatnya sedikit merasa ragu, bisa meraih hasil yang sama dua musim sebelumnya. Dimana Ia mampu meraih kemenangan terbaiknya.

“Cerita setiap musim pastinya akan berbeda. Beruntung kompetitifitas Yamaha M1 musim ini cukup bagus di hampir semua tipe sirkuit. Jadi optimisme untuk bisa meraih kemenangan tetap besar.” (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here