Peugeot Scooters Perkenalkan New Satelis 400i

0
Peugeot-Satelis-400i-Maxi-Scooter-Images
Peugeot memperkenalkan New Satelis 400i yang menggunakan mesin yang sama dengan three wheeled Metropolis. Foto: Peugeot

Perancis (naikmotor) – Model Peugeot Satelis memang belum diperkenalkan di Indonesia, tetapi varian 400i-nya menggunakan mesin 400cc injeksi, 4 langkah dengan tenaga 37 daya kuda dan torsi 38Nm.

Ya, Satelis 400 menggunakan mesin yang sama dengan three wheeled Metropolis yang baru saja diperkenalkan Agustus lalu saat Indonesia International Motor Show 2015 oleh Garansindo.

Skuter maxi Peugeot ini dihadirkan generasi berikutnya bersama varian sportinya, RS. Model dilengkapi rem cakram ganda di roda depannya, ukuran 260mm, dan cakram tunggal 240mm di roda belakang. Ban produk Michelin, City Grip. Suspensi belakangnya pre-load-adjustable. Dan ada fitur power outlet 12VDC seperti pada model Scooter Peugeot lainnya.

Model 2016 memiliki rangka yang telah dirancang ulang, kapasitas bagasi di bawah jok lebih besar, dan dash computerised seperti pada mobil.
Selain kapasitas 400cc, Satelis ditawarkan bersama varian lainnya, 125 dan 300cc. Satelis 400i memiliki tiga pilihan warna ‘pearly black, pearly white dan havana grey.’

Sedangkan sosok varian RS dilengkapi dengan kaca depan rendah, roda dilabur warna hitam, knalpot stainless steel polished, dan pelapis jok sporti. Serta ditawarkan warna pilihan White Snow dan Titanium.  (Afid/nm)

Peugeot-Satelis-400i-RS-Maxi-Scooter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here