Warna Baru CB150R StreetFire Dirilis, Warna Standar Tinggal Macho Black

0
Warna Baru CBR150R StreetFire
Warna baru Honda CBR150R StreetFire SE Razor White, dengan stiping sederhana tapi sporty.Foto: istimewa

NaikMotor – Model roadster Honda 150cc hadir dengan warna dan striping baru. Warna baru CB150R StreetFire disebutkan lebih gagah.

Penyegaran model street produk PT Astra Honda Motor (AHM) itu melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat. Pada model standar New​ Honda CB150R StreetFire kini dengan garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar.

Macho Black

Sementara warna baru New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) adalah Razor White. Warna baru dan grafis simple Honda CB150R StreetFire SE itu membuat model hadir lebih sport.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) ​ DKI Jakarta Rp 28.581.000. Sementara itu​ New Honda CB150R StreetFire​ varian Standar​ hadir dengan​ warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta​ Rp 27.481.000. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here