Bukan Cruiser ini Adventure Harley-Davidson Pan America

0
Adventure Harley-Davidson Pan America
Adventure Harley-Davidson Pan America ditampilkan dalam dealer meeting di Wisconsin. Foto: istimewa

NaikMotor – Sejak menampilkan master plan untuk tren abad ke-21, pabrikan dari Milwaukee (H-D) mulai menampilkan model breaktrhrough. Seperti ditampilkannya adventure Harley-Davidson Pan America.

Setelah beberapa kali menampilkan kategori berbeda, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik. Kini giliran adventure Harley-Davidson Pan America yang kabarnya akan diluncurkan 2020. Meskipun penampilan Adventure dari pabrikan Milwaukee itu dianggap terlambat mengikuti tren.

H-D menampilkan Pan America di sebuah pertemuan di perkirakan di Wisconsin Centre. Pan America sendiri telah ditampilkan sebagai konsep tahun lalu.

Adventure H-D itu masih menampilkan rangka tubular, lampu kotak, skid plate dan jok mengkotak. Kabarnya rangka tubular didesain modular, untuk memudahkan pengembangan model lainnya. Rangka juga untuk menempatkan mesin V-Twin dari 500 – 1.250 cc.

Jadi tak heran sebenanrnya jika ada model sister yang akan dihadirkan dengan platforma sama. Seperti model Streetfighter 975 yang muncul sebagai konsep pada 2018. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here