Pelacak Posisi Motor Berbasis GPS Super Spring VT-100Motor

0
Super Spring VT-100Motor
Pelacak sepeda motor berbasis GPS Super Spring VT-100Motor yang tahan air dan kompak. Foto: istimewa

NaikMotor – Memantau posisi sepeda motor dengan secara real time dengan GPS tracker sudah umum. Salah satu produknya GPS Tracker Super Spring VT100Motor yang didesain khusus untuk sepeda motor.

Produk PT Super Spring yang sudah 11 tahun berkecimpung di bidang tracker sat-nav ini dibuat khusus sesuai kebutuhan sepeda motor. GPS Tracker Super Spring VT100Motor tahan air dan ukurannya mungil sehingga bisa ditempatkan tersembunyi di motor.

Namun VT100Motor ini memiliki antena internal yang sensitif sehingga tetap bisa mengirimkan data koordinat GPSnya. Sehingga pemiliknya bisa melacak posisinya secara akurat melalui smartphone atau komputer.

Dalam aplikasinya sistem pelacak ini dilengkapi fitur laporan detil, laporan parkir, laporan kecepatan kendaraan, laporan jarak tempuh, laporan jam kerja, dan lain-lain. Fitur fungsinya yang penting bisa mematikan kendaraan melalui SMS dan baterai cadangan sehingan perangkat tetap aktif meski aki dicopot. Fitur lainnya sensor on-off serta alarm getar. Sehingga motor tidak mudah dicuri.

VT100Motor dipasarkan seharga Rp 1,299 juta. Dalam harga sudah termasuk pemasangan, pulsa 6 bulan (Indosat Ooredoo), dan abodemen server seumur hidup. (Rls/NM)

Informasi lebih lanjut:
PT Super Spring
Telp 021 54 360 360
0822 1103 5555

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here