Vespa LX125 i-get 2019 dengan Estetika Baru, Pakai DRL LED

0
Vespa LX125 i-get 2019
Rayakan 60 tahun keberadaan Vespa di Indonesia diluncurkan New Vespa LX125 i-get 2019. Foto: Wawa

NaikMotor – Merayakan ulang tahun ke-60 brand Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia hadirkan Vespa LX125 i-get 2019, (27/8/2019). Vespa entry level itu mendapat sentuhan baru dari sisi desain dan sentuhan estetika baru.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011, Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda. Pesona timeless classic dari Vespa LX125 i-get 2019 kini mendapat sentuhan baru pada tampilan yang lebih segar, namun tetap mempertahankan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

“Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic, Vespa LX125 i-get terbaru ini dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah dengan cepat, dengan memperkuat DNA unik, kombinasi dari tampilan elegan dan klasik.” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Penyegaran terbaru pada New LX125 ini terlihat pada front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, rear mirror baru, dan logo “LX” baru. Ditambah lagi detail estetika seperti layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Pada sistem pencahayaan LX125 terbaru juga mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Untuk lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Selain itu LX125 ini juga menggunakan desain pelek terbaru yang lebih ciamik dan menggunakan double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin, guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Dari segi kenyamanan fitur khas pada Vespa LX terletak pada desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman. Serta menggunakan sandaran kaki dengan desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

LX125 2019 dijual seharga Rp. 35.800.000 OTR Jakarta dan tersedia dalam pilihan warna yang menawan: Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Untuk garansinya pun Piaggio Indonesia memberikan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

“Peluncuran Vespa LX125 terbaru menjadi bagian penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya,” bilang Marco. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY