Lingkaran Rezeki International Royal Enfield Jamboree 2019

0
Royal Enfield Jamboree
Jamboree Morning Ride diikuti lebih dari 300 biker. Foto: RoRI

NaikMotor – International Royal Enfield Jamboree (IREJ) 2019 telah digelar di Bali, 24-25 Agustus 2019 diawali dengan Jamboree Morning Ride yang diikuti oleh lebih dari 300 bikers yang bertolak dari dealer Royal Enfield di Sunset Road.

Para peserta yang mengikuti mulai dari member internal RoRI yang berasal dari berbagai chapter di Indonesia, hingga klub dan komunitas tamu seperti Himpunan Motor Tua Bali, Pelangi Bali British Motorcycle Club dan banyak lainnya.

Selain itu, beberapa pecinta motor yang berasal dari negeri tetangga turut mengikut kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 pagi tersebut. Kegiatan Jamboree Morning Ride ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar bikers, tidak spesifik hanya untuk pengguna Royal Enfield di Indonesia saja.

National President RoRI, Donny Hendaris menjelaskan bahwa para riders dibawa berkeliling ujung Selatan Pulau Bali, hingga finis di area kegiatan IREJ 2019 yaitu Pantai Melasti yang menawarkan sejuta pesona.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY