MX King 150 Hendriansyah Berjaya di Race Kedua IP150 IRRC Sentul

0
IRRC-IP150-Race-2-Hendriansyah-Juara
Hendriansyah berhasil menjadi juara di race kedua IRRC IP150 memacu Yamaha MX King 150. Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Yamaha MX King 150 kembali membuktikan keandalannya dengan meraih juara di balapan Indonesia Road Racing Championship (IRRC) kelas IP150. Bebek sport injeksi Yamaha yang dipacu Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR) berhasil finis terdepan mengalahkan sportbike lainnya.

Bila di race pertama MX King 150 pacuan Tammy Pratama yang menjadi juara dan berduel dengan Aditya Pangestu (Astra Motor Racing Team) dengan CB150 StreetFire tampil mendominasi, maka di race kedua pertarungan lebih rapat.

Di awal balapan, para pembalap Honda menguasai jalannya lomba hingga menjelang lap berakhir justru pasukan Yamaha mampu menyodok ke depan. Hendriansyah berhasil melajukan MX King 150 untuk finis di depan Steven Budiman dan Richard Taroreh yang sama-sama memacu R15.

Sementara R Fadhil yang finis di posisi ketujuh memastikan juara umum IP150 dengan total poin 136 meninggalkan jauh Tammy Pratama dan Rafid Topan Sucipto.”Secara poin saya sudah unggul jauh, namun kepastiannya nanti di seri terakhir Binuang nanti. Di race tadi saya mencoba menjaga motor saja biar tidak jebol,” jelas Fadhil, pembalap tim Pra PON Papua Barat. (Arif/nm)

IRRC-Sport-150-race-2-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here