AHRT di Kejurnas Motocross 2019 Banjar Sabet Juara MX2

0
Kejurnas Motocross 2019 Banjar
Crosser AHRT, Delvintor juara 2 Race MX2 di Kejurnas Motocross 2019 Banjar. Foto: istimewa

NaikMotor – Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) berkiprah di Kejuaraan Nasional Motocross 2019 seri pertama di Banjar. Crosser AHRT di Kejurnas Motocross 2019 Banjar meraih podium pertama di 2 Race kelas MX2.

AHRT mengandalkan Crosser Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 (250cc). Delvintor cukup familiar dengan Kejurnas MX itu dan pernah menjuarainya sebelum di AHRT.

Hasilmya memang menggembirakan, Delvintor mengantarkan AHRT di Kejurnas Motocross 2019 Banjar dengan memenangkan Race 1 dan Race 2 kelas MX2. Padahal kejuaraan motocross berkasta paling tinggi tersebut, persaingan dipastikan sangat ketat, karena dipastikan diikuti para crosser papan atas Indonesia.

Dijelaskan Delvintor, dia bersama tim sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin, terutama beradaptasi dan mencari setelan terbaik dengan Honda CRF250R. Selain berlatih di sejumlah tempat dan karakter lintasan, dirinya dan tim juga sudah menghimpun berbagai data yang bisa dijadikan bekal pencarian setting-an paling pas.

”Saya cukup mengenal karakter sirkuit Banjar yang jadi arena putaran pertama. Harapan saya, semua bisa berjalan baik tanpa halangan. Semoga usaha keras yang telah kami lakukan membuahkan hasil maksimal, memenuhi target saya untuk meraih juara pertama di Kejurnas Motocross 2019,” kata Delvintor yang biasa disapa Adel pada kesehariannya.

Deputy General Manager Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan hasil balap seri pertama cukup membuktikan keseriusan AHM dengan AHRT untuk melakukan pembinaan secara menyeluruh pada ajang balap off road.

​”Hasil seri pertama Kejurnas Motocross menjadi modal kuat untuk AHRT, dan ini akan menjadi tolok ukur kami untuk melakukan langkah selanjutnya. Masih banyak pelajaran yang harus dipetik hingga meraih mimpi tertinggi, menempatkan pebalap Indonesia yang beprestasi di ajang motocross kelas dunia,” ujar Andy.(Rls/NM)

Kejurnas Motocross 2019 Banjar

LEAVE A REPLY