Serunya Suryanation Motorland Surabaya dalam Galeri Foto

0
Foto-Suryanation-Motorland-Surabaya-2015_lead
Kemeriahan Suryanation Motorland 2015 Surabaya yang berlangsung di lapangan parkir Plaza Surabaya, Sabtu (10/10/2015) dari gathering komunitas, coaching clinic hingga stuntride. Foto: Afid – Suryanation

Surabaya (naikmotor) – Lapangan parkir Plaza Surabaya pada Sabtu (10/10/2015) menjadi lautan motoris yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur menyemarakkan Suryanation Motorland.

Menurut Eka Cipta selaku asisten brand manager Surya PT Gudang Garam tbk, Suryanation memberikan apresiasi untuk motoris dan penggemar motor custom. ”Karena itu tahun ini kita gelar di 7 kota termasuk Surabaya ini. Kita ingin melihatkan bahwa Surya peduli dengan perkembangan dunia custom di tanah air,” ungkap Eka.

Acara yang berlangsung dari siang hari ternyata berhasil mendatangkan 162 klub yang mengisi daftar hadir. Suatu jumlah yang tentunya sangat banyak. Jika satu klub diwakili 10 orang saja maka sudah sekitar 1.620 orang / motor yang hadir.

Pada kesempatan ini juga dilakukan coaching modifikasi yang melibatkan builder dan pihak kepolisian, rolling thunder dan aksi stuntride dari ISA (Indonesia Stunride Association).

Rangkaian acara ditutup dengan aksi female DJ dan penampilan ban J-Rocks. Kota Cirebon dan Palembang pada 24 Oktober nanti menajdi tuan rumah Suryanation Motorland 2015. (rls/NM)

LEAVE A REPLY