Landscape Pantai Banten, Destinasi Komunitas Pemotor Suzuki  Menikmati Sunmori

0
sunmori 2019 banten
Suzuki gelar Sunmori 2019 Banten, menikmati wisata pantai dan gathering. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran gathering makam komunitas dan pengguna sepeda motor Suzuki telah diubah menjadi Sunday Morning Ride (Sunmori). Seperti gelaran di Banten, Sunmori 2019 Banten digelar bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Mahkota Inti Sejahtera (MIS), (15/9/2019).

Menikmati Sunmori 2019 Banten dengan view pantai di sekitar Banten, mengambil titik kumpul di dealer Suzuki Motor Serang, Banten, diikui sekitar 450 orang. Baik dari unsur komunitas Suzuki di seluruh Banten maupun luar kota. Seperti Tangerang, Jakarta dan Lampung.

Banggas F. Pardede selaku Section Head of Marketing 2W PT SIS menuturkan, “Pada kesempatan Minggu pagi ini, kami menghadirkan acara yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya kami mengadakan acara di malam hari (Saturday Night Riding) maka kali ini kami mengadakan acara di pagi hari atau Sunmori. Kami sangat senang dan mengapresiasi antusiasme bikers Suzuki yang hadir di luar perkiraan kami, tidak hanya dari wilayah Banten saja, namun dari kota – kota lainya. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dan semakin solid. Sampai berjumpa pada acara-acara kami selanjutnya”.

Pengarahan safety riding sebelum menempuh perjalanan sepanjang 60 km oleh instansi kepolisian, yang disampaikan langsung oleh Kaslantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman, Rute Serang, Cilegon, Pantai Anyer, Pantai Carita memberikan keasyikan tersendiri berkat udara segar khas pantai serta pemandangan laut lepas yang indah dan memanjakan mata.

Dealer Suzuki Mahkota Labuan dijadikan tempat finish seluruh peserta sunmori, sesampainya dilokasi acara hiburan pertunjukan khas tradisional Banten yaitu debus yang menjadi menu pertama menyambut peserta.Diisi dengan kontes modifikasi dan games berhadiah. “ Dalam acara tersebut juga Management PT SIS meresmikan kembali Suzuki Motorcycle Club Banten (SMC), yaitu suatu wadah komunitas bikers Suzuki di wilayah Banten yang disegarkan kembali. Peresmian ditandai dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan SMC Banten didampingi oleh Daniel selaku Community Engagement Market Relation 2W PT SIS. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here