Gerry Salim Lanjutkan Trend Positif dengan Podium Ketiga di AJC Okayama

0
49
Gerry-Salim-Juara-3-Okayama
Gerry Salim kembali melanjutkan trend positif dengan meraih podium ketiga seri All Japan Road Race Championship (AJC) seri Okayama, MInggu (18/10/2015). Foto: AHM

Okayama (naikmotor) – Pembalap binaan Astra Honda Racing Team, Gerry Salim asal Jawa Timur kembali mencetak prestasi internasional dengan merebut podium di kejuaraan MFJ Superbike All Japan Road Race Championship (AJC) seri Okayama, Minggu (18/10/2015).

Setelah meraih podium di Shell Advance Asia Talent Cup seri Motegi pekan lalu (11/10/2015) di Sirkuit Motegi Jepang, Gerry kembali mencicipi podium di seri MFJ All Japan Road Race Championship yang dilangsungkan di Okayama.

Gerry yang start dari posisi kedelapan, berhasil menuntaskan perjuangannya di posisi ketiga melawan para petarung-petarung top Jepang dengan memacu Honda NSF250R.

Ini tentu menjadi catatan yang baik untuk Gerry yang kini menduduki posisi keempat klasemen AJC kelas J-GP3  dengan poin 60 di bawah pimpinan klasemen 87 poin, urutan kedua 86 poin dan posisi ketiga 77 poin. Gerry masih akan menjalani satu seri J-GP3 di Suzuka. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*