Enduro Express SPBU Kelapa Gading 34-14201 Bisa Buat Ganti Oli dan Isi Nitrogen

0
Enduro Express SPBU Kelapa Gading
Peresmian Enduro Express di SPBU Kelapa Gading 34-1021. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka standarisasi own-channel, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Enduro Express SPBU Kelapa Gading 34-14201. Bengkel Enduro Express (EX) ini bisa melayani pergantian pelumas dan isi nitrogen.

Enduro Express SPBU Kelapa Gading 34-14201 dikelola oleh PT Global Insight Utama yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan EX di SPBU di Indonesia. Seperti EX lainnya, bengkel di SPBU Kelapa Gading itu merupakan bengkel khusus roda-dua yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Kehadiran Enduro Express di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor dan memastikan produk pelumas Pertamina dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau di manapun.

Melalui kerjasama ini, Pertamina Lubricants berharap agar kedepannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina menjadi lebih luas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet EX. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here