Komunitas CBR Jakarta-Tangerang Mendapat Bekal Soal CBR250RR

0
Komunitas CBR Jakarta-Tangerang Mendapat Bekal
Komunitas CBR Jakarta-Tangerang mendapat pengalaman baru soal CBR250RR. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas CBR Jakarta-Tangerang mendapat bekal soal model Honda CBR250RR. Pembekalan itu berlangsung dalam rangkaian nonton bareng MotoGP 2019 Aragon lalu, (22/9/2019).

Kegiatan dengan tema ‘Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon’ digelar di salah satu restoran di kawasan Bintaro, diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR, dan informasi terkait modifikasi Honda CBR250RR.

Kegiatan komunitas CBR Jakarta-Tangerang mendapat bekal soal model Honda CBR250RR itu dihadiri komunitas Honda CBR yang tergabung dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta dengan total ratusan peserta terlibat dalam kegiatan menarik itu.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan berikan dukungan komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung dengan komunitas Honda.

“Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan ” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. (Rls/NM)

Komunitas CBR Jakarta-Tangerang Mendapat Bekal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here