Inagurasi RORI West Java Chapter di Cirebon Dipenuhi Ratusan Pemotor

0
RORI West Java Chapter
Inagurasi RORI West Java Chapter di Cirebon, (28/9/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Riders Indonesia (RORI), melakukan prosesi pengukuhan atau inagurasi dari Chapter terbaru mereka, yaitu RORI West Java Chapter. Inagurasi melalui acara Royal Ride Out 2019 yang bertempat di Grage City Mall, Cirebon, (28/9/2019).

Kegiatan komunitas motor Royal Enfield (RE) pertama dan terbesar di Indonesia ini dimulai dengan gemuruh deru mesin RE lebih dari 100 members Royal Riders Indonesia Jakarta Chapter, yang bertolak mulai dari tanggal 27 September menuju ke kota Cirebon. Sesampainya di Cirebon, seluruh members Royal Riders Indonesia dari seluruh chapter, melakukan rolling thunder mengelilingi kota warisan Sunan Gunung Jati tersebut, bersama dengan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis.

RORI West Java Chapter

Pada kesempatan ini, Nasrudin menjelaskan, “Kami bangga, bahwa dengan kehadiran teman-teman, menjadi bukti bahwa Cirebon memiliki daya tarik pariwisata yang layak dikunjungi para pecinta kendaraan roda dua. Belum lagi nikmatnya ragam kuliner yang patut dicicipi oleh para members. Semoga para members West Java Chapter yang berdomisili di Cirebon dapat memberikan kontribusi nyata dan positif bagi masyarakat sekitar. Salah satu caranya adalah melalui taat berlalu lintas.”

Diselenggarakan Royal Ride Out 2019 ini memiliki makna sendiri bagi Royal Riders Indonesia. National President Donny Hendaris menjelaskan bahwa provinsi Jawa Barat selalu di dalam hati seluruh benak members. “Ini adalah salah satu provinsi yang rajin kami kunjungi dan adakan kegiatan. Selain itu, memiliki jejak historis tersendiri bagi komunitas kami. Kebanyakan member kami juga berasal dari provinsi Jawa Barat, termasuk saya sendiri,” tutur Donny. Sekitar 31 member RORI West Java Chapter turut diinagurasi pada kegiatan tersebut.

RORI West Java Chapter

Tidak hanya sekedar melakukan inagurasi saja, namun juga turut melakukan kegiatan peduli lingkungan melalui penanaman pohon dan aksi bersih sampah plastik di sekitar pelataran Gua Sunyaragi. “Sudah menjadi kebiasaan kami sebagai komunitas untuk melakukan bakti sosial.

Kami biasa menyebutnya CSR atau Community Social Responsibility. Semoga kegiatan ini dapat diteruskan oleh saudara-saudara kami di West Java Chapter,” tambah Donny.

Marshal atau Pimpinan Wilayah West Java Chapter dari Royal Riders Indonesia, Victor Leonarto, turut menjelaskan bahwa Royal Ride Out 2019 akan menghadirkan beragam kegiatan yang menarik seperti Sharing Session, Test Ride, Care Bike dan tentu saja penampilan musik dari Edane, Baxlaxboy dan Percussion Performance. “Tentunya sajian hiburan ini semakin menambah kemeriahan inagurasi dari Royal Riders Indonesia West Java Chapter. Kami berharap agar Royal Ride Out dapat menjadi kegiatan tahunan dari Chapter ini,” tutup Victor.

Kegiatan Royal Ride Out 2019 turut dipersembahkan oleh Distributor Motor Indonesia, CS2 Indonesia, Riders.Inc, Ape Kustom Chopper, Jenius, Ibis Budget Cirebon, Kapal Api Signature, Praboe Old School Leather, Djahro Classic Shop dan Ayam Geprek Pangeran. (Rls/NM)

RORI West Java Chapter

LEAVE A REPLY