Reed Valve ADR Biar RX-King Makin Ngacir, Asal Jangan Buat Jambret

0
582
Reed Valve ADR
Reed Valve ADR buat Yamaha RX-King biar kencang. Foto: Teguh

NaikMotor – Meningkatkan performa 2 stroke bisa dengan mengganti Katup Buluh (reed valve). Seperti Reed Valve ADR untuk Yamaha RX-King ini.

Reed Valve memang terlihat begitu sederhana, tapi memiliki peran penting sebagai pengatur kapan pemasukan campuran bahan bakar dan udara ke silinder. Tentu berbeda antara membran keperluan harian dan balap.

Reed Valve ADR misalnya bisa jadi part alternatif untuk motor Yamaha RX King dan RX Z. Produk diklaim dapat meningkatkan performa motor, harganya juga tak terlalu mahal dibanding dengan membran racing yang ada di pasaran.

“Hasil dari peningkatan efisiensi adalah peningkatan akselerasi. Respon gas yang tajam ketika keluar tikungan, ataupun selepas start dalam balap road race ataupun drag bike, sanggup membantu mencetak waktu terbaik,” ujar Adriansyah selaku pemasok membran ADR di wilayah Penggilingan, Jakarta Timur.

“Bahannya dari carbon fiber ringan, lentur namun memiliki daya tahan tinggi dalam penggunaannya. Harga jualnya Rp 550 ribu, lebih murah kalau ambil 10 pcs seharga Rp 500 ribu, untuk keterangan lebih lanjut bisa di whatsapp di nomor 08176968943. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*