Jarvis Wanti Rossi dan Lorenzo Agar Tak Tinggalkan Kenangan Buruk

0
26
Jarvis-Mau-Pembalap-Fair-Sepang
Lin Jarvis selaku Managing Director tim Movistar Yamaha MotoGP mewanti kedua pembalapnya jangan sampai meninggalkan kesan buruk dari pertarungan mereka meraih titel juara dunia. Foto: Yamaha

Phillip Island (naikmotor) – Pertarungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tahun ini memang menjadi satu sajian balap yang paling menarik. Bukan hanya karena selisih poin di antara keduanya yang rapat, namun juga karena peran pembalap lain seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa dan terakhir Andrea Iannone, juga jadi bumbu pertarungan antara keduanya.

Namun Lin Jarvis selaku Managing Director tim Movistar Yamaha MotoGP menegaskan bahwa keduanya jangan sampai meninggalkan kesan buruk dari pertarungan mereka meraih titel juara dunia.

“Mereka sudah tahu apa yang bakal mereka lakukan. Tidak ada lagi artinya ngomongin tentang apa yang terjadi di masa lalu, kemudian mengatakan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi saat balapan. Saya ingin mereka bertarung dengan alot, tapi tetap menjaga sportivitas tinggi. Jika salah satunya melakukan kesalahan yang disengaja, maka itu akan diingat orang untuk selama-lamanya,” wanti Jarvis.

Tentunya kedua pembalap tersebut punya cara tersendiri untuk mengamankan posisi terbaik bagi dirinya. Namun bukan tak mungkin pertarungan moral bisa jadi pemicu aksi mereka di lintasan. Tentunya, harapan Jarvis sangat masuk akal. Tapi jika keduanya sama kompetitif, maka perilaku dan kedewasaan merekalah yang akan berbicara. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*