The 2nd Indonesia Diecast Expo 2015, Pestanya Para Diecaster

0
210
Indonesia-Diecast-Expo-2015
Indonesia Diecast Expo kembali akan digelar yang kedua kalinya pada 7 – 8 November 2015, di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Foto: IDE

Jakarta (naikmotor) – Indonesia Diecast Expo (IDE) 2015 kembali akan digelar yang kedua kalinya pada 7 – 8 November 2015, di Balai Kartini, Jakarta Selatan sebagai ajang mempersatukan seluruh penggemar diecast di Indonesia, baik penjual, pembeli, penggemar, kolektor dan komunitas.

The 2nd Indonesia Diecast Expo 2015 adalah pameran diecast terbesar di Indonesia yang menampilkan ribuan koleksi diecast dan lebih dari seratus penjual diecast dari seluruh Indonesia dan langkah awal untuk mewujudkan kegiatan sejenis dengan skala internasional

Meskipun baru menginjak tahun kedua dalam penyelenggaraannya, pameran yang didukung oleh lebih dari 60 komunitas Diecast dan miniatur di Indonesia ini sudah sedemikian diklaim sebagai pestanya para diecaster dari seluruh Indonesia.

Dengan tiket masuk sebesar Rp. 25.000 yang dapat dibeli di Indomaret dan di lokasi pameran, pengunjung dapat menikmati display koleksi diecast langka dari berbagai merk dan skala, display mobil skala 1:1, dan yang terpenting, berburu diecast di lebih dari 100 lapak pedagang diecast.

Dalam acara ini juga terdapat sejumlah kegiatan pendukung seperti lelang unit diecast donasi kolektor dan komunitas, Kompetisi Balap Mobil Diecast, Kompetisi Foto Diecast, Kompetisi Kustom Diecast, dan Kompetisi Lego untuk anak-anak.

IDE 2015  ingin menggambarkan kepada masyarakat bahwa diecast bukan sekadar mainan lintas generasi, karena memiliki nilai investasi dan juga dapat menjelma menjadi sarana untuk berbagai kepada sesama. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*