Pembangun Merek Global, PT Gajah Tunggal Tbk Kembali Raih Primaniyarta

0
Penghargaan-Primaniyarta-2015--PT-Gajah-Tunggal-Tbk
Penghargaan Primaniyarta 2015 untuk PT Gajah Tunggal Tbk diserahkan oleh Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan dalam acara pembukaan Pameran Perdagangan Indonesia (Trade Expo Indonesia) 2015 yang berlangsung di Jakarta, Rabu, (21/10/2015). Foto: Gajah Tunggal Tbk

Jakarta (naikmotor) – PT Gajah Tunggal Tbk kembali dianugerahi penghargaan Primaniyarta, sebuah penghargaan bergengsi dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sebagai salah satu perusahaan Indonesia terbaik dalam kategori “Pembangun Merek Global”.

Penghargaan Primaniyarta merupakan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada eksportir yang paling berprestasi dalam meningkatkan ekspor non migas di tingkat nasional dan provinsi.

PT Gajah Tunggal Tbk yang sejak tahun 1993 telah aktif dalam melakukan ekspor produk ban mobil penumpang dengan merek GT Radial ke lebih dari 80 negara akhirnya mendapat penghargaan Primaniyarta.

Penghargaan Primaniyarta 2015 untuk PT Gajah Tunggal Tbk diserahkan oleh Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan dalam acara pembukaan Pameran Perdagangan Indonesia (Trade Expo Indonesia) 2015 yang berlangsung di Jakarta, Rabu, (21/10/2015).

“Kami sangat senang dan bangga serta berterima kasih kepada pemerintah Indonesia untuk pengakuan kegiatan ekspor yang telah kami lakukan. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kelima kalinya yang kami terima dan menjadi penghargaan kedua kalinya dalam kategori pembangun merek global setelah sebelumnya kami terima di tahun 2012. Kami berharap penghargaan ini akan memicu kita untuk lebih meningkatkan kualitas produk yang kita miliki dan juga penghargaan ini memicu semangat maju dari kita sebagai merek kebanggaan bangsa untuk lebih mendunia,” kata Catharina Widjaja selaku direktur corporate communication and investor relationship PT Gajah Tunggal Tbk. (rls/NM)

LEAVE A REPLY