Prestasi Balap Wahana Dunia Motor Racing Team Meningkat di 2015

0
Wahana-Dunia-Motor-RT-Joseh-Kevin-OMR-CBR250cc-2015
Aksi pembalap Wahana Dunia Motor, Joseph Kevin di kelas OMR CBR250. Foto: WDM

Jakarta (naikmotor) – Pencapaian prestasi Wahana Dunia Motor (WDM) Racing Team di tahun 2015 meningkat dengan menjadi juara umum kelas OMR CBR 250cc melalui Joseph Kevin serta juara umum kedua kelas Supersport 600cc, M Dwi Satria.

Tim balap yang berada di bawah naungan main dealer sepedamotor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengandalkan dua pembalap muda Satria dan Joseph Kevin.

Bagi M Dwi Satria di Supersport 600cc, prestasi ini cukup membanggakan karena meningkat dari raihan tahun lalu di posisi keempat dan tahun ini bersaing dengan tim pabrikan. Sementara Joseph Kevin sebagai pemegang juara umum kelas sport 250cc.

“Tongkat estafet kelas 250cc dari Satria kini kami berikan kepada pembalap muda kami, Joseph Kevin. Meski baru bergabung selama setahun, kemampuan didukung skill yang baik, Kevin mampu menunjukkan hasil maksimal,” papar manajer tim WDM, Jimmy.

Sementar M. Dwi Satria yang telah bergabung empat tahun menunjukan progres yang menggembirakan. Menunggangi Honda CBR600RR racikan tim mekanik yang handal, performa motor juga selalu dalam kondisi yang maksimal sesuai dengan karakter M. Dwi Satria. “ Dengan upaya keras tim, pembalap, dan motor. WDM yakin tahun depan akan tampil lebih sempurna,” jelas Jimmy.

Mencapai podium tertinggi dalam kompetisi ini bukan perkara mudah. Saingan dan kompetitor juga akan melakukan penyempurnaan untuk menghadapi kejuaran-kejuaraan tahun depan. “ Tidak hanya tim WDM, seluruh sponsor Astra Honda Motor, Wahana Makmur Sejati, Dunia Motor-Group, Federal Karyatama, Auto Stage, aRacer Speedtec, RK chain, FDR tyre, KYT helmet juga telah berikan dukungan yang sangat luar biasa,” ucap Jimmy. (rls/NM)

Wahana-Dunia-Motor-RT-M-Dwi-Satria-Supersport-600cc-2015

LEAVE A REPLY