Ribuan Motoris Ciayumajakuning Tumplek di Suryanation Motorland Cirebon

0
Suryanation-Motorland-2015-Cirebon
Suryanation Motorland 2015 menyambangi Lapangan Korem 063 Cirebon yang dihadiri ribuan motoris dari wilayah 3 Cirebon. Foto: Arif

Cirebon (naikmotor) – Suryanation Motorland 2015 hari ini, Sabtu (24/10/2015) mengunjungi Cirebon yang dilangsungkan di Lapangan Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon.

Ribuan motoris dari Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) tumplek di Suryanation Motorland sebagai tempat ekspresi mereka dalam bersosialisasi dan juga wadah ekspresi bagi penyuka modifikasi termasuk freestyle.

Para builder lokal semacam Glinding Kustom, Ape Kustom termasuk para kreatif di industri otomotif seperti Roadhouse, Riders.inc turut meramaikan acara yang antara lain didukung oleh Satlantas Polresta Cirebon Kota.

“ Acara ini menjadi obat temu darat bagi komunitas motor di Cirebon dan sekitarnya sekalian sosialisasi safety riding bagi mereka. Di Cirebon sendiri kita punya CCB (Club Cirebon Bersatu) beranggotakan 120 klub otomotif dengan 3000 anggota. Kita selalu mendukung kreativitas para penggemar modifikasi asal tetap memperhatikan administrasinya serta memenuhi syarat safety,” beber Aiptu Iwan Setiawan, Kanitdiyaksa Satlantas Polresta Cirebon Kota.

Sofyan Nasution, project director Suryanation Motorland Cirebon mengatakan di event kali ini pihaknya mengundang 180 klub motor di wilayah 3 Cirebon termasuk Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

“Kita menargetkan mampu menghadirkan 4.500 motoris untuk rangkaian acara Suryanation Motorland 2015 dengan konsep gathering. Ini merupakan acara kita perdana di Cirebon melihat antusias klub-klub motor dan juga dunia customnya,” tambah Sofyan. Malam ini, panggung hiburan Suryanation Motorland 2015 Cirebon akan dihibur penampilan Shaggydog. (Arif/nm)

Suryanation-Motorland-2015-Cirebon_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here