Shaggydog Menggoyang 14 Ribu Pengunjung Suryanation Motorland Cirebon

0
Suryanation-Motorland-2015-Cirebon_29
Shaggydog menjadi bintang tamu Suryanation Motorland Cirebon yang mampu menggoyang 14 ribu pengunjung di Lapangan Korem 063/SGJ Cirebon, Sabtu malam (24/10/2015). Foto: Jayadi

Cirebon (naikmotor) – Sambutan masyarakat Cirebon khususnya kalangan klub dan komunitas motor tidak sekadar tercermin dari sisi otomotifnya. Namun apresiasi mereka terhadap hiburan yang ditampilkan Suryanation Motorland membuat mereka larut dalam kegembiraan.

Sejak siang yang terik matahari di lapangan Korem 063/SGJ Cirebon, Sabtu (24/10/2015) tak menggoyahkan mereka untuk berduyun-duyun hadir. Aliran pemotor berbagai aliran, mulai skuter, motor antik hingga klub peturing dengan sidebox sudah menumpuk. Penampilan lokal band yang membawakan lagu-lagu Top 40 ikut membuat mereka merangsek ke depan.

Puncaknya pada malam hari, ketika Shaggydog naik panggung, Suryanation Motorland Cirebon bergemuruh. Band penguung genre perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock benar-benar membuat semua yang hadir berjingkrak. Di Sayidan, salah satu lagu hits-nya, tak pelak menjadi koor bersama pengunjung saambil bergoyang.

“Kita merekap 14 ribu pengunjung di Cirebon dan ini angka terbesar dari penyelenggaraan Suryanation Motorland di kota-kota sebelumnya. Kami sengaja memilih Shaggydog tampil di Cirebon hasil dari survey terhadap masyarakat Cirebon yang menyukai band-band beraliran reggae atau ska. Selain itu apresiasi mereka terhadap event ini asangat tinggi, buktinya dari siang sampai malam mereka tetap bertahan,” ujar Sofyan Nasution, project director Suryanation Motorland.

Sementara itu dari data panitia, tercatat 234 klub mendatangi Suryanation Motorland Cirebon dari undangan hanya 180 klub. (Arif/nm)

Suryanation-Motorland-2015-Cirebon_Shaggydog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here