Ducati Streetfighter V4 Diluncurkan Wajahnya Mirip Joker

0
Ducati Streetfighter V4 diluncurkan
Super naked Ducati Streetfighter V4 diluncurkan di Bologna Itala. Foto: ducati

NaikMotor – Versi naked Panigale V4 diluncurkan di Bologna. Ducati Streetfighter V4 diluncurkan secara World Premier, (24/10/2019).

Ducati Streetfighter V4 diluncurkan seperti yang telah diantisipasi selama ini. Naked Ducati itu menggunakan mesin yang sama dengan Panigale V4, 1.103cc. Mesin menghasilkan 208 daya kuda, di bawah Panigale yang 220 daya kuda. Sementara torsinya 123 Nm.

Ducati Streetfighter V4 diluncurkan

Meski versi naked tetapi Streetfighter dilengkapi winglet untuk mendukung downforce. Kecepatan puncaknya bisa mencapai 270 km/jam.

Streetfighter tersedia dalam 2 varian, standar dan S. Pembedanya pada fitur elektronik dan part performa pada S, seperti Ducati Electronic Evo pada S, demikian juga dengan garpu Ohlins NIX-30 dan monoshock Ohlins TTX36 serta pelek Marchesini.

Ducati Streetfighter V4 diluncurkan

Pada varian standar suspensinya produk Showa dan Sachs. Namun part lainnya sama seperti 6-axis IMU, cornering ABS, traction control, slide control, wheelie control, launch control, engine braking control dan up-and-down quickshifter.

Tetapi ada yang unik pada desain Ducati naked terbaru itu. Wajah depannya mirip Joker, tokoh antagonis film Batman. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY