Ratusan Anggota Komunitas CBR Jadi Saksi Kemenangan Marquez

0
Nonton Bareng Komunitas CBR
Ratusan Anggota Komunitas CBR Jadi Saksi Kemenangan Marquez Foto : Istimewa

NaikMotor – Heboh nih. Ratusan anggota komunitas CBR Jakarta dan Tangerang jadi saksi kemenangan pembalap Repsol Honda Marc Marquez juara dunia MotoGP 2019,Minggu (23/10/2019). 

Sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan hari itu riuh dengan kegembiraan anggota pemilik CBR yang menghadiri Nonton Bareng MotoGP Bareng Fox Sport Indonesia Seri Motegi Japan.

Kegiatan Nonton Bareng MotoGP ini dihadiri anggota komunitas yang berasal dari CBR Riders Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI), CBR Owner (Crow) Tangerang, CBR Tangerang Club (CBR TAC) Honda CBR Tangerang (HCT) dan anggota komunitas lainnya yang tergabung dalam Aosiasi Honda jakarta (AHJ).

“Tambah spesial. Ajang rutin nonton bareng MotoGP kali ini makin meriah karena pembalap Honda Marc Marquez berhasil memenengkan seri motegi ini,” papar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Ajang gathering pecinta Sport Premium Honda CBR ini juga dilakukan beragam kegiatan menarik lainnya seperti sharing product dan beragam games menarik. Hal ini bertujuan memperkuat aura sport pemilik Honda CBR untuk menjadi satu ajang yang diminati anggota komunitas.

Pasalnya beragam informasi menarik juga diberikan pada kegiatan ini. Selain membahas beragam hal teknis sepeda motor, kegiatan ini juga dijadikan ajang memperluas pengetahuan komunitas Honda dalam hal modifikasi motor sport full fairing Honda CBR.

“Intensnya kegiatan komunitas khususnya tipe Honda sport kami selaku main dealer Honda Jakarta Tangerang  akan rutin gelar beragam kegiatan menarik dan tentunya bermanfaat,” tutup Agus Sigit. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here