Masih Rahasia, Tetapi Moto Morini Super Scrambler Akan Hadir di EICMA 2019

0
Moto Morini Super Scrambler
Teaser Moto Morini Super Scrambler di media sosial, model retrodari Italia ini akan dihadirkan di EICMA 2019. Foto: moto morini

NaikMotor – Pabrikan eksotik ini dari Italia, meski kecil tetapi modelnya selalu dinanti. Seperti Moto Morini Super Scrambler yang sudah digembar-gembor bakal hadir di EICMA 2019.

Tidak ada spesifikasi lengkap soal sosoknya, masih rahasia. Sebab, Moto Morini Super Scrambler itu baru teaser-nya saja yang ditampilkan di media sosial mereka.

Dari silhouette yang diperlihatkan memang sudah tampak model retro klasik itu sebagai Scrambler. Kalau soal mesinnya disebutkan akan menggunakan mesin L-twin 1.200cc buatan Bialbero Corsa Corta yang mampu menghasilkan 136 daya kuda dan torsi 125 Nm.

Sisanya tampak, Super Scrambler itu menggunakan lampu utama LED membulat dengan DRL dengan cover, sein membulat, stang lebar dan tinggi. Sementara di tangki tertulis nama model, Super Scrambler.

Moto Morini Super Scrambler

Pabrikan dari Bologna itu belum membuka semua spesifikasinya. Kehadirannya di EICMA 2019 untuk lebih dekat dengan konsumen pabrikan eksotik yang kini dimiliki perusahaan Cina. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here