Kolaborasi Pelumas dengan Musik Munculkan Mobil Garage Beats, Sasar Pemotor

0
Mobil Garage Beats
Press Conference program Mobil Garage Beats dari Mobil Lubricants Indonesia. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – Sejak mengakuisisi 100 persen Federal Oil pada Juni 2018, Mobil Lubricants di bawah ExxonMobil masih menggunakan channel-channel milik Federal Karyatama. Nah, melalui program Mobil Garage Beats, kini mereka menyasar dunia lifestyle dengan menggandeng para musisi.

Menurut keterangan Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, ketika ingin berhubungan dengan ekosistem lifestyle, maka musik adalah bagian dari itu.

“Kita tidak bisa bergerak sendiri dan harus berkolaborasi, nah Mobil Garage Beats ini bagian dari rangkaian kampanye Melindungi dengan Sepenuh Hati dari Mobil untuk roda dua. Karena itu kita menggandeng komposer terama Andi Rianto. Garage Beats adalah untuk mentransformasikan dan menggabungkan lifestyle ke dalam brand experience dan brand story, kenapa musik? Karena musik adalah bahasa universal yang membangkitkan emosi, kenangan istimewa,” tukas Patrick dalam press conference, Kamis (31/10/2019) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Patrick menambahkan bahwa program ini hasil inisiatif Mobil Lubricants Indonesia bukan kampanye global untuk menciptakan pengalaman bermusik bagi kawula muda pencinta musik eclectic dengan unsur kelokalan Indonesia.” Pada saat bersamaan kami akan terus menjaga asset-asset kendaraan dengan Mobil Lubricants,” sebutnya. Dengan kampanye yang dilakukannya, tersirat jelas bahwa Mobil Lubricants membidik segmen pengguna motor yang memiliki passion di dunia gaya hidup.

Sementara Andi Rianto yang dikenal sebagai komposer dan pemimpin Magenta Orkestra, mengatakan di Garage Beats ia mendapat tantangan membuat musik dengan perkakas garasi. “ Saya bukan tipe orang yang jarag ke bengkel makanya saat ditawari program ini kayaknya seru banget. Kita harus riset da cari alat-alat bengkel apa yang bisa dipadukan dengan musik.Kita menggandeng band ternama Andra and The Back Bone dan peyanyi Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat  ada Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya,” sebut Andi Rianto.

Mengandalkan platform digital, program Mobil Garage Beats akan ditayangkan di Youtube dan Instagram Mobil Lubricants Indonesia pada awal November ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here