Rossi Siap Bangkit di Putaran Terakhir MotoGP Valencia 2015

0
50
Rossi-Siap-Valencia-2015
Valentino Rossi telah mengungkapkan kesiapannya menghadapi seri terakhir MotoGP Valencia pekan depan dari cuitan di akun twitternya @ValeYellow46. Foto: Yamaha

Italia (naikmotor) – Sebelumnya santer media memberitakan tentang Valentino Rossi yang mungkin bakal mengambil langkah untuk tak hadir di MotoGP Valencia, Spanyol pekan depan. “Saya tidak tahu apakah akan berada di putaran terakhir atau tidak. Saya harus mulai berpikir tentang itu,” ujarnya usai menjalani balapan di MotoGP Malaysia.

Namun pembalap asal Italia itu akhirnya menegaskan bantahannya secara langsung. Yaitu melalui akun twitter miliknya @ValeYellow46.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada fans yang telah memberikan dukungan besarnya kepada saya. Setelah membaca semua hal tentang banyak orang yang mulai membenciku dan juga menganggapku di luar kontrol. Tapi mulai sekarang saya mulai bersiap untuk menjalani balapan di Valencia.”

Hal ini juga ditegaskan oleh Lin Jarvis selaku managing director Yamaha MotoGP.  Ia menegaskan bahwa pembalapnya itu bakal datang untuk balapan di putaran terakhir musim ini. “Rossi bakal balapan di seri terakhir.”

Melihat pertarungan mental dalam kondisi yang cukup besar, memang takkan mudah bagi seorang juara dunia berkali-kali pun seperti Valentino Rossi. Meski Ia sudah berupaya bersikap lebih tenang, namun diganggu pembalap muda yang juga haus akan ambisi kemenangan, membuatnya merasa tertantang.

Tentunya ambisi Rossi untuk meraih titel juara dunia yang ke-10 kali takkan mudah didapatkan di Valencia. Lantaran posisi start dari urutan terakhir menjadi tantangan paling besar di antara tingginya persaingan antapembalap yang ada sekarang. Kecuali jika balapan berlangsung dalam kondisi trek basah atau terdapat pergantian kondisi cuaca. Tinggal melihat siapa yang paling beruntung mengaplikasikan strategi yang tepat. (Spy/NM) 

LEAVE A REPLY

*