Adira Finance 29 Tahun Wujudkan Mimpi Nasabah Memiliki Produk Impian

0
Adira Finance rayakan 29 tahun lembaga pembiayaan otomotif di Indonesia. Foto : Maleha

NaikMotor – Lembaga pembiayaan multi Adira Finance 29 tahun berkiprah, dari pembiayaan otomotif menjadi pembiayaan multiguna. Demi mewujudkan mimpin nasabahnya.

PT Adira Dinamika Multi Finance atau yang akrab disebut Adira Finance sebuah lembaga pembiayaan keuangan, merayakan hari ulang tahunnya ke-29, yang jatuh pada 13 November 2019 lalu. Adira Finance yang berkonsentrasi mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan bermotor, khususnya motor dan mobil. Adira Finance awalnya hanya pembiayaan pada kebutuhan otomotif, saat ini menjajaki untuk terjun dalam pembiayaan multiguna. Meskipun bisnis pembiayaan kendaraan baru di tahun 2019 agak mengalami penurunan, tapi secara kuantitas masih ada peningkatan sedikit.

Seisi tanya jawab akan perkembangan pembiayaan di Indonesia

Di sela – sela perayaan Adira Finance 29 Tahun yang berlangsung di Pullman Hotel Jakarta, hari ini (15/11/2019), I Dewa Made Susila selaku Direktur Keuangan Adira Finance menuturkan, “Adira Finance mempunyai kekuatan untuk pembiayaan produk otomotif, terutama roda 4 baik mobil niaga maupun kendaraan pribadi serta roda 2 khususnya motor. Kepercayaan konsumen yang menyerahkan pembiayaan kendaraan baru ke Adira Finance menjadi pengakuan tersendiri tentang kredibilitas yang membanggakan dan semakin diakui oleh konsumen. Sejalan hal itu, prosentase permintaan akan pembiayaan motor maupun mobil baru memiliki jumlah yang hampir seimbang namun kecenderungan jumlahnya lebih besar mengarah pada permintaan motor yang bisa dimiliki segala kalangan “.

I Dewa Made Susila ikut menambahkan, “ Indikasi mudah yang bisa dilihat akan tingginya permintaan pembiayaan motor baru dipengaruhi oleh daya beli konsumen di satu periode tertentu. Daya beli konsumen ini dipengaruhi oleh beberpa  faktor yang saling berkaitan. Pertama yaitu lapangan kerja, kedua harga komoditas khususnya diluar pulau Jawa, kemudian ketiga ketersediaan lembaga pembiayaan atau leasing. Hal itulah yang membuat pembiayaan motor pada semester kedua saat  ini  belum mengalamai perubahan jumlah yang signifikan.  Meskipun kondisi politik seperti kampanye hingga pemilu sudah berakhir. Beda pangsa mobil komersial, jika ekonominya menggeliat otomatis pemintaan unit juga akan meningkat  untuk memenuhi mobilitasnya.” (Maleha/Prob/NM)

Penyerahan hadiah lomba foto dan video bertemakan Festival Pesona Lokal 2019

LEAVE A REPLY