8 Tahun Bellissimo BSD Ajakan Guyub dan Perkenalkan Lini Bisnis Baru

0
Bellissimo BSD Tangerang Selatan, rayakan hari jadinya ke 8 tahun di Glad Coffe, Ciputat. Foto : Istimewa

NaikMotor – Merayakan hari jadinya ke-8 Bellissimo sebuah bengkel sekaligus butik Vespa modern di BSD, Tangerang Selatan mengadakan acara di Glad Coffe, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (16/11/2019)kemarin. 8 tahun Bellissimo BSD dirayakan dengan riding bersama dan perkenalkan lini bisnis barunya.

Mengangkat tema besar yakni Veni, Vidi, Vespa, dalam acara 8 tahun Bellisimo BSD mengajak pengguna Vespa se-Jabodetabek untuk saling lebih terbuka kepada komunitas lain agar semakin guyub dan bersilahturahmi.

Riding bareng komunitas dan undangan menuju venue dibilangan Ciputat, Tangsel.

Andre Mendean selaku pemilik Bellissimo mengatakan sengaja mengundang para pengguna Vespa matic untuk saling bersilaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat bengkel kami yang telah berdiri sejak 2011.  “ Tercatat 50-an skuteris Vespa dengan dandanan keren khas milenial saat ini saling berbaur menikmati keceriaan riding di sore dengan lalu lintas Jakarta yang mulai padat,” terang Andre.

8 Tahun Bellissimo, bengkel dan boutique untuk memenuhi keperluan Vespa modern.

Sebelumnya, seluruh undangan dan partisipan diajak menikmati rolling thunder terlebih dahulu, dengan  titik kumpul di Pertok Pondok Indah mulai pukul 15.00 WIB. Setelah peserta terkumpul selanjutnya diajak riding bareng sejauh kurang lebih 15 km menuju venue yang berada di ujung perbatasan Bintaro dengan Jakarta Selatan.

Bellissimo juga turut mengenalkan lini bisnis barunya yaitu, Bellissimo Apparel yang menjual riding gear, tshirts, glove dan peralatan berkendara lainnya. Friends of Bellissimo adalah sebuah komunitas yang telah hadir di dalam Bellissimo  hingga saat ini keberadaaanya saling bersinegi bersama – sama.

“ Terima kasih untuk semua pihak yang sudah hadir dan meramaikan 8th Anniversary Bellissimo. Tak hanya itu, peserta yang hadir juga memiliki kesempatan mendapatkan mendapat hadiah saat mengikuti games dan promo menarik dari sponsor yang mensupport gelaran ini. Seperti Zelioni, V-Rossi, Motobat, Ravenol, Yacco, dan STP. Mengenalkan komunitas yang bisa dibilang tidak formal alias hanya wadah untuk bertukar hobi yaitu Friends of Bellissimo, yang sampai saat ini salah satu dari kami selalu konsisten hadir di Vespa World Days sejak 2016 di Prancis,” jelas Andre. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here