Lorenzo Sangkal Kerja Sama dengan Marquez untuk Jegal Rossi

0
79
Lorenzo-Bantah-Marquez-Sepang-2015
Jorge Lorenzo melalui Press Officer-nya menyangkal informasi yang beredar kalau Marc Marquez ikut membantu dirinya dalam perebutan titel juara dunia MotoGP 2015 dengan menjegal Rossi. Foto: Repsol Honda

Spanyol (naikmotor) – Merebaknya informasi tentang Marc Marquez yang membantu Jorge Lorenzo untuk meraih titel juara dunia ketiga, malah kembali dikabarkan oleh La Repubblica. Parahnya, informasi tersebut malah kembali diberitakan oleh media-media di Italia. Sehingga menjadi viral yang membentuk opini tersendiri di masyarakat.

Kamis (29/10/2015), Jorge Lorenzo melalui press officernya menegaskan bahwa Ia sama sekali tak ada hubungan dengan Marc Marquez. Tak ada hubungan kerja sama untuk mencapai titel juara dunia, pun untuk kepentingan yang lain.

“Kami yang merupakan tim Jorge Lorenzo, secara resmi menegaskan bahwa apa yang terpublikasi di media tersebut, bukan pernyataan atau tidak terbukti kebenarannya. Di mana media La Repubblica memberikan penegasan dan ditulis ulang oleh beberapa media di Italia,” tulis pernyataan dikutip dari GPOne.com.

“Sekarang kami tidak ingin berspekulasi tentang apapun yang membuat moral pembalap jadi tidak enak. Kami hanya ingin meluruskan beberapa rumor terkait yang tidak terverifikasi sebelum dipublikasi. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa semua informasi tersebut tidak benar adanya.”

“Pada waktu yang bersamaan, kami juga ingin menegaskan bahwa Lorenzo tidak berada di kantor direksi balap MotoGP usai berlangsungnya MotoGP Malaysia seperti yang diutarakan sejumlah media. Lorenzo sendiri sudah menegaskannya.”

Dengan adanya konfirmasi ini, artinya duo pembalap tim Repsol Honda bakal tampil maksimal dan bisa saja menjadi penolong bagi Valentino Rossi nantinya. Lantaran jika Dani Pedrosa dan Marc Marquez bisa tampil kompetitif, kemudian ditambah salah satu dari pembalap tim Ducati atau tim satelit, bakal memudahkan Rossi meraih titel juara dunia.

Jika Lorenzo finis tak lebih baik dari posisi 4, maka minimal posisi finis Rossi adalah di urutan ke-9. Sementara jika Lorenzo finis di podium ketiga, maka Rossi harus finis di urutan 6. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*