Pembalap Filipina Ramaikan Yamaha Sunday Race R Cup Series Seri 3 Sentul

0
Yamaha-Sunday-race-R-Cup-Series
Putaran ketiga Yamaha Sunday Race R Cup Series akan diramaikan kehadiran pembalap asing dari Yamaha Filipina di Sirkuit Sentul akhir pekan ini. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Putaran ketiga Yamaha Sunday Race R Cup Series akan dipentas akhir pekan ini, 31 Oktober – 1 Nopember di Sirkuit Sentul. Gairahnya meningkat dengan kehadiran para pembalap Filipina sebagai wild card.

Setelah dua kali digelar dan menunjukan peningkatan dalam kuantitas peserta, balapan yang mempertemukan kalangan profesional rider serta komunitas, Yamaha Sunday Race R Cup Series akan menjadi tontonan seru akhir pekan ini.

Konsep yang diusung Yamaha yakni race, fun and keep brotherhod, seperti yang diungkapkan M Abidin, general manager aftersales & motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), telah mengundang berbagai kalangan, baik pembalap maupun anggota klub mempersiapkan diri dengan matang.

Serunya lagi, Yamaha mengundang partisipasi para pembalap asing yakni dari Yamaha Filipina untuk meramaikan gelaran ini, masing-masing akan menggeber R15 dan R25. Sementara Galang Hendra Pratama, pembalap andalan Yamaha Factory Racing Indonesia yang mengalami cedera di seri ARRC Qatar dipastikan akan turun meramaikan gelaran R Cup Series putaran ketiga. “Sunday Race merupakan pemanasan untuk saya demi mempersiapkan final race ARRC Desember nanti di Thailand,” ujar Galang seperti dikutip yamaharacingindonesia.co.id.

Selain akan menyaksikan para pembalap Yamaha memacu R15, R25 dan R6, R Cup Series juga menjadi arena gathering komunitas, Racing Kit Market, Yamaha Riding Analyzer sekaligus arena test ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY