Astra Auto Fest 2019, Persembahan Terbaik untuk Konsumen

0
astra 2019
Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka selama 3 hari, dari 22 - 24 November. Foto : Maleha

NaikMotor – Astra Auto Fest 2019 merupakan perpaduan kolaborasi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra yang saling bersinergi untuk memberikan penawaran terbaik untuk konsumen.

Berlokasi di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Astra Auto Fest secara resmi dibuka untuk umum mulai 22 – 24 November 2019. Selama 3 hari penyelenggaraan festival, banyak menghadirkan produk kendaraan roda 4 dari berbagai APM yang bekerjasama dengan Astra dan menggunakan jasa atau lembaga pembiayaan dengan jaringan Astra.

Hal ini untuk lebih mempermudah calon konsumen untuk memiliki kendaraan yang diidam-idamkan menjelang akhir tahun. Selain mobil, nampak 1 pabrikan motor yaitu Honda Big Bike yang ikut berpartisipasi langsung dengan berbagai unit motor reguler dan big bike.

Dibuka oleh Direktur Astra Suparno Djasmin dan jajaran manajemen Astra lainnya.

Direktur Astra, Suparno Djasmin yang hadir dan membuka Astra Auto Fest 2019, menuturkan, ini adalah persembahan terbaik dari Astra sejak tahun 1957 yang terus berkembang hingga kini. Tentunya ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek di bawah naungan Astra. Khususnya untuk produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial.

Gelaran Astra Auto Fest 2019 bisa menjadi momentum terbaik bagi pengunjung bahkan calon pemilik kendaraan yang memiliki kredibilitas baik. Mereka berhak mendapat kemudahan guna mengajukan pembaharuan kendaraannya. Mobil dan motor dengan paket pembiayaan dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Tak lupa perlindungan dari Asuransi Astra untuk mobil, motor dan Astra Life untuk pemilikya serta layanan perbankan dari Permata Bank.

Honda Big Bike, salah satu pabrikan motor dari Honda

Kegiatan yang pertama kali ini tidak hanya akan dilakukan sekali ini saja, tapi akan dicoba diteruskan di tahun mendatang. Astra Auto Fest 2019 mengandung makna yakni sebuah kemeriahan yang memberi kemudahan kepada calon pelanggan. Selain itu festival juga berarti kesenangan atau happines bagi calon kostumer baru oleh karenanya kemudahan pelayanan yang diberikan.

“AUF 2019 saat ini menyediakan unit dalam kondisi ready stok selama 3 hari acara, baik mobil dan motor yang didisplay. Harga potongan angsuran dan kesempatan membawa jaket beserta helm yang menarik di program akhir tahun ini.” papar Djasmin. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here