Helm Cargloss Hijaber di IIMS Motobike Expo 2019

0
Helm Cargloss Hijaber

NaikMotor – Muslimah yang menggunakan hijab kini tak lagi kikuk jika menggunakan helm. Pasalnya sudah ada helm Cargloss Hijaber di IIMS Motobike Expo 2019, (29/11-1/12/2019)

Helm Cargloss Hijaber yang diproduksi PT Mega Karya Mandiri, dirancang khusus untuk muslimah berhijab. “Helm ini kita rancang dengan desain yang khusus mampu memberi ruang untuk rambut yang di kuncir seperti kebanyakan hijabers lakukan saat menggunakan kerudung kepala,” ungkap Endin Nasrudin General Manager Cargloss, seperti yang dikutip dari media Okezone, (29/11/2019).

Helm Cargloss Hijaber

Lebih lanjut Endin menyebutkan, “Pada bagian belakang ada cekungan yang diperuntukkan untuk ikatan rambut pengguna hijab, yang biasanya dibentuk gulung atau ciput. Sehingga helm akan terasa nyaman tanpa ada ganjalan bagi hijaber.”

Namun, sayangnya helm belum secara resmi diluncurkan. Di IIMS Motobike Expo 2019 itu baru sebagai teaser dan melihat reaksi pasar. Tetapi Endin berjanji, produk akan dipasarkan dalam waktu dekat. Harganya sekitar Rp 275 ribuan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*