Prime Gears Obral Apparel Alpinestar Mulai Rp 5O Ribu di IIMS Motobike 2019

0
Apparel Alpinestar
Pengunjung IIMS Motobike 2019 menyerbu diskon di Booth Prime Gears. Foto: Damar

NaikMotor — IIMS Motobike Expo 2019 banyak berikan diskon besar buat pengunjungnya. Salah satunya Apparel brand premium Alpinestar yang diobral mulai Rp 50 ribu oleh Prime Gears.

Bagi anda para biker yang datang ke IIMS Motobike Expo 2019 sebaiknya datangi booth Prime Gears yang menjajakan kebutuhan dan kelengkapan berkendara mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm.

Pasalnya Prime Gears memberikan  banyak diskon untuk produk premium seperti Arai, Taichi, Alpinestar, Givi dan Komine kepada pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Seperti kaus kaki original Alpinestar yang dijual Rp 50 ribu, beragam tshirt original yang dibanderol Rp 100 ribu, hoodie mulai Rp 180 ribu dan masih banyak produk apparel Alpinestar lainnya dengan harga yang fantastis.

Apparel Alpinestar
Diskon berbagai merek dan model helm. Foto: Damar

Progam diskon yang diberikan tersebut mendapat respon yang baik dari pengunjung yang banyak memborongnya. Dari pantauan naikmotor.com pada hari pertama IIMS Motobike 2019, Jumat (29/11/2019) booth Prime Gears tidak pernah sepi dan diserbu pengunjung.

“Harganya gila murah banget, saya beli kaos Alpinestar original ada 6 pcs harganya Rp 100 ribu,” ujar Ahmad, pengunjung asal Cilandak, Jakarta Selatan.

Lain halnya dengan Sony, biker asal bekasi yang memboyong 2 pcs Hoodie bercorak Ducati x Valentino Rossi untuk hadiah temen komunitasnya. “Lumayanlah mas buat oleh-oleh temen. Barang bagus harga murah, jarang yang seperti ini,” ujarnya.

Apparel Alpinestar
Semua kebutuhan bikers tersjadi lengkap. Foto: Damar

Selain itu Prime Gears juga memberikan diskon untuk pembelian Helm Cargloss 10%, Arai 15%, dan All Product Taichi up to 15 % Plus untuk Jaket Free Protector.

Kebanyakan dari pengunjung merasa senang dengan banyak program diskon di IIMS Motobike 2019. Selain bisa melihat produk motor terbaru yang ditampilkan, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan atau kelengkapan berendara dengan harga diskon.

Ayooo datang ke IIMS Motobike 2019. Dapatkan kebutuhan dan kelengkapan berkendara dengan diskon yang menarik. (Damar/ Contrib/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here